KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO

Kamis, 05 Januari 2012

Apa Sebenarnya Alexa itu?

Para Sobat blogger pasti sering denger tentang Alexa (terutama yang masih newbie/baru), lagi nyari tutorial ke blog sana ada Alexa, lari ke blog sini mbahas alexa juga, Apa Sebenarnya Alexa itu? kenapa apa begitu penting?

Mari kita bahas bareng,.


Alexa Internet, Inc. adalah perusahaan berbasis di California yang mengoperasikan situs yang menyediakan informasi mengenai banyaknya pengunjung suatu situs dan urutannya.

Pada dasarnya Alexa Internet adalah sebuah perusahaan online yang kerjanya menganalisa website yang ada di internet dan kemudian dikelompokkan dan dijadikan "Rank", nah dari situ muncul "Alexa Rank".

Mengapa Alexa begitu populer?

Sudah pasti jawabannya: karena Alexa mbah buyutnya perusahaan yang nganalisa web di internet. Alexa Internet didirikan pada tahun 1996 oleh Brewster Kahle dan Bruce Gilliat.

hmmm, lanjut.
Karena Alexa emang TOP, maka wajar banyak blog yang berlomba-lomba siapa yang lebih bagus Alexa Rank-nya. Rank yang bagus ditunjukkan dengan nilai angka yang lebih kecil.

Banyak sekali cara untuk menaikkan rank alexa. Tapi sebenarnya yang paling penting adalah Tingkatkan SEO = Alexa dengan sendirinya menyesuaikan.

Pelajari selengkapnya mengenai Alexa Internet di sini
bisnis paling gratis

*