KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO KEJAR SEO

Kamis, 05 Januari 2012

Emoticon Chat Facebook Complete

Emoticon Chat Facebook . Kejar Seo kali ini akan memberikan kumpulan lengkap kode emoticon chat di fb secara lengkap ,terbaru dan mantap .
saya yakin sobat sobat blogger semua ada yang mencari kode emoticon chat di fb . baiklah kalau gitu , tanpa memperpanjang panjang lagi sobat akan saya tunjunkkan macam macam kode chat emotion facebook :


XAT emoticon
[[xated]] = (xat)
[[xatpray]] = (pray)
[[xatredface]] = (redface)
[[xatmaniac]] = (maniac)
[[xatsmirk]] = (smirk)
[[xatshock]] = (shock)
[[xatmad]] = (mad)
[[xatxd]] = (xd)
[[xatcrying]] = (crying)
[[xatwary]] = (wary)


bahkan ada lagi kode chat seperti kaskus emoticon :


Kaskus
Kaskus Repost: [[243344945733611]]
Kaskus Maho: [[mahochat]]
Kaskus Bingung: [[205827876172490]]
Kaskus Like: [[261018420628968]]
Kaskus Nope: [[328740787138287]]
Kaksus Capedehh: [[296027833771776]]
Kaskus 4L4y: [[311851138846391]]
Kaskus Ngakak: [[guengakak]]
I Love Kaskus: [[203443053077888]]

lebih lengkapnya lagi bisa dilihat di kumpulan emotion fb terbaru .
oke, demikian artikel berry blog mengenai kumpulan lengkap kode chat emoticon fb , semoga ini bermanfaat untuk sobat semua .

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Posted: 03 Jan 2012 06:10 AM PST

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik . Software akuntansi sangat diperlukan dalam sebuah pekerjaan yang berhubungan dengan keuangan agar mendapatkan laporan keuangan yang terbaik . oleh karena itu Kejar Seo kali ini akan menuliskan sebuah artikel spesial yang merekomendasikan anda semua untuk menggunakan Zahir Accounting Software. taukah anda apa itu Zahir Accounting Software ? Zahir Accounting Software adalah software akuntasi yang merupakan produk lokal dari PT Zahir Internasional. Zahir Accounting Software cocok dengan berbagai jenis bidang usaha. Dari usaha manufaktur sampai jasa, dari usaha komersial atau profit sampai usaha nonprofit, seperti yayasan. Variasinya pun sangat berharga, mulai dari Rp.1.000.000,- sampai dengan Rp.15.000.000,- .

Berikut beberapa contoh tampilan dari software akuntansi Zahir Accounting :

Tampilan Gambar Grafik Grafik Analisa Terpadu :


Gambar diatas tampilan grafik analisa terpadu, dimana dalam satu layar ditampilkan berbagai grafik yang menginformasikan kinerja perusahaan, seperti pendapatan, biaya dan profit, kemudian klik grafik batang pada biaya, maka akan ditampilkan seluruh komponen biaya beserta rinciannya selama satu tahun, sehingga mudah dianalisa. Ditampilkan juga analisa rasio, break even point dan cash flow projections, dll.

Tampilan Gambar Grafik Kalender :


Gambar diatas adalah tampilan kalender yang menampilkan piutang jatuh tempo per tanggal, serta hutang dan giro mundur. Dapat pula dibuat jadwal atau rencana kerja seperti layaknya agenda kerja. jadi anda tidak perlu susah payah lagi coret coret kalender atau menggunakan cara lain yang merepotkan anda karena solusinya sudah ada di software ini .
Untuk contoh laporan keuangan anda bisa lihat di link yang saya berikan di contoh laporan keuangan .

Bagaimana ? luar biasakan ? anda masih butuh bukti lagi ? baik saya akan tunjukkan bukti mengapa saya berani mengatakan bahwa Zahir Accounting Software adalah software akuntansi laporan keuangan yang terbaik . berikut beberapa penghargaan yang telah di dapatkan Zahir Accounting Software :

Penghargaan Top Rating Dari Tucows.com :
Open in new window
Zahir Accounting Software telah diberikan "5 Sapi" Rating, rating tertinggi, setelah review oleh Tim Review Tucows.
Tucows, situs download software online terbesar, saat ini terdapat lebih dari 40.000 titel / judul software (semuanya telah lulus uji virus dan spyware secara gratis) melalui jaringan internasional situs rekanannya.
Situs ini memfasilitasi pengguna secara cepat dan aman untuk dari virus dan spyware untuk mendownload secara gratis.
Penghargaan Zahir Accounting Juara Pertama Teknopreneur Award 2008 :
Open in new window
Zahir Accounting kembali mendapatkan Award bergengsi. Kali ini Zahir menjadi juara dalam ajang Teknopreneur Award 2008. Award ini diserahkan langsung oleh Mensesneg Hatta Rajasa dalam acara yang diselenggarakan secara meriah di Grand Ballroom Hotel Mulia Jakarta. Award ini bisa menjadi pembuktian atas komitmen yang kuat dari Zahir untuk terus berinovasi.
Winner APICTA - Indonesia 2004 :
Open in new window
Untuk yang ketiga kalinya Zahir Accounting kembali memenangkan kompetisi APICTA Indonesia 2005 (Asia Pasific ICT Award) diselenggarakan di Universitas Bina Nusantara. Zahir Accounting sebagai satu-satunya pemenang untuk kategori Business Financial. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informasi, Bpk Sofyan Djalil. Dengan ini Zahir Accounting berhak mewakili Indonesia di kompetisi tingkat asia pasifik di Hongkong. Klik disini untuk menampilkan daftar pemenang selengkapnya.
Luar biasakan Zahir Accounting ? tentu saja, bahkan sebenarnya masih banyak lagi , tapi tidak akan cukup artikel blog saya ini untuk mengungkapkan semua penghargaan dari Zahir Accounting ini .

Untuk lebih meyakinkan anda lagi saya akan arahkan anda kepada beberapa kisah sukses dari Zahir Accounting , berikut kisah suksesnya :
-Kisah Sukses PT Makassar Indomedia (Media & Percetakan)
-Kisah Sukses PT Tara Cell Intrabuana (Penyewaan & Kontraktor BTS)
-Kisah Sukses PT Mitrajaya Pasopati (Distributor & Retail)
-Kisah Sukses PT Dwi Tunggal Surya Jaya (Kontraktor)
-Kisah Sukses Kayana (Digital Print)
ini hanya beberapa , sebenarnya masih banyak lagi , ya sama seperti penghargaan tadi tidak semuanya yang bisa saya tampilkan karena begitu banyak prestasi dari Zahir Accounting ini .

Tadi saya sudah menampilkan sekilas mengenai Zahir Accounting seperti gambarnya, penghargaanya dan kisah suksesnya . kayaknya masih kurang lengkap rasanya kalau saya tidak menampilkan list produk dari Zahir Accounting . oke kalau begitu , berikut beberapa produk dari Zahir Accounting :
Zahir Payroll Versi 1.0

Zahir Payroll Versi.1.0 adalah aplikasi yang dirancang khusus bagi usaha kecil dan menengah guna memenuhi kebutuhan pengelolaan data karyawan dan proses penggajian secara mudah dan praktis. Dengan Zahir Payroll maka berbagai proses penggajian, mulai dari menghitung gaji yang harus dibayar, mencetak slip gaji, menghitung pajak karyawan, sampai proses pelaporan SPT Tahunan PPh 21 dapat dilakukan secara otomatis.
Zahir POS Versi 5.1 (Point of sale)

Dirancang untuk usaha perdagangan ritel dengan aktifitas transaksi yang cukup tinggi, sehingga membutuhkan modul software khusus untuk menginput penjualan yang terpisah dengan software backoffice.

Tentunya masih banyak lagi , yang saya tampilkan hanya beberapa dari sekian banyak produk Zahir Accounting yang terbaik ini . untuk info lengkap produk zahir anda bisa melihatnya disini .
bisnis paling gratis

*